Sabtu, 04 Mei 2013

Alpukat bisa mengobati disfungsi ereksi



Disfungsi ereksi yang seringkali dialami pria bisa diobati dengan cara alami, yaknirajin mengkonsumsi alpukat.

Mengutip boldsky, alpukat diklaim bisa mengobati disfungsi ereksi tersebut karena:

Simbol pria

Alpukat atau yang bahasa Inggris 'avocado' berasal dari bahasa Aztek, ahuacatl (dibaca kira-kira "awakatl", wikipedia) yang artinya testis. Ini karena bentuknya dan mereka tetap tergantung dengan baik di batang pohonnya.

Suku Indian kemudian datang dan meneliti yang akhirnya menemukan fakta bahwa alpukat meningkatkan vitalitas pada laki-laki.

Ini baik untuk kesehatan

Mengapa buah ini bisa meningkatkan vitalitas karena penuh nutrisi penting menyehatkan. Mengandung vitamin A, D, B, E, dan C, yang sangat penting bagi tubuh.

Melawan kolesterol

Kolesterol bisa menjadi penyebab disfungsi ereksi. Buah ini mampu menekan kelebihan kolesterol dalam darah.

Tinggi kandungan tiamin

Kehadiran tiamin dalam alpukat bisa meningkatkanmetabolisme lemak dan karbohidrat. Selain itu membantu meningkatkan fungsi pencernaan, peredaran darah, dan sistem saraf.

Tiamin juga menfasilitasi kesehatan seksual pada laki-laki.

Kaya vitamin riboflavin

Zat ini memfasilitasi pembentukan sel darah merah dan membantu meningkatkan sirkulasi darah. Vitamin ini juga penting untuk pertumbuhan dan perkembangan organ seksual.

Alpukat membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

Nutrisi untuk penyelamatan

Kandungan gizi yang tinggi membuatnya menjadi obat alami untuk disfungsi ereksi. Ahli percaya kandungan beta-karoten, magnesium, vitamin E dan kalium membantu meningkatkan hasrat seksual dan memerangi proses impotensi laki-laki.

Terkait

Description: Alpukat bisa mengobati disfungsi ereksi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Alpukat bisa mengobati disfungsi ereksi
Al
Mbah Qopet Updated at: 09.30