Sabtu, 04 Mei 2013

5 Manfaat Masturbasi bagi Wanita



Masturbasi wanita umumnya tidak banyak dibicarakan. Bahkan tidak banyak wanita yang menganggapnya tabu dan tak mau mengakui melakukannya. Padahal, ada beberapa manfaat kesehatan bagi wanita yang melakukan masturbasi. Berikut beberapa di antaranya, seperti yang dilansir Allwomenstalk.

1. Menghilangkan stres

Salah satu manfaat kesehatan terbaik dari masturbasi bagi wanita adalah ini cara terbaik untuk melepaskan Anda dari stres dan ketegangan. Jadi, kenapa tidak?

2. Kekuatan

Masturbasi juga olahraga. Orgasme dapat mengecilkan pinggul Anda. Masturbasi tidak hanya membantu Anda dalam memenuhi kepuasan seks tetapi juga memperkuat seluruh daerah otot rahim dan vagina.

3. Obat tidur

Ini juga cara yang bagus untuk melawan insomnia secara alami melalui pelepasan hormon. Dalam mengantisipasi klimaks seksual, hormon dopamin dilepaskan. Setelah klimaks, keluar hormon oksitosin yang dapat menenangkan Anda, lalu diikuti dengan endorfin yang memunculkan cahaya indah di benak Anda.

4. Kesehatan

Ada beberapa studi yang menghubungkan masturbasi wanita dengan isu kesehatan. Sejumlah penelitian telah menunjukkan adanya manfaat masturbasi untuk kesehatan jantung wanita dan juga menurunkan risiko terkena diabetes tipe-2. Wanita yang mengalami orgasme lebih teratur memiliki ketahanan yang lebih besar untuk terserang penyakit jantung koroner dan memiliki risiko yang lebih rendah terkena diabetes tipe-2.

5. Memperkuat hubungan Tidak semua orang beruntung memiliki kehidupan seks yang hebat dan serasi dengan pasangan hidup mereka. Masturbasi adalah cara yang bagus untuk melengkapi kepuasan seksual Anda.

Terkait

Description: 5 Manfaat Masturbasi bagi Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 5 Manfaat Masturbasi bagi Wanita
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.56