Jumat, 03 Mei 2013

4 Titik Bagian Yang Bikin Gairah Wanita 'Terbakar?



Wanita juga memiliki beberapa titik sensitif yang akan membuat gairahnya 'terbakar' jika disentuh salah satunya kepala.

Mungkin yang beredar di benak pria saat ini adalah hanya organ intim dan payudara wanita saja yang akan menyulut gairah jika di sentuh.

Anggapan itu ternyata tak selamanya benar. Berdasarkan beberapa penelitian pakar seks, ada sejumlah bagian tubuh lain wanita yang akan 'terbakar' jika sang pria menyentuhnya. Apa saja ?

Kepala

Wania sesungguhnya sangat menyukai disentuh bagian kepalanya. Hal ini secara efektif akan meredakan stres yang dirasakannya. Tak hanya sampai di kepala saja, Anda bisa memijatnya perlahan hingga leher.

Rambut

Saat akan bercinta, minta si dia melakukan 'sesuatu' pada rambut Anda. Bukan mencuci atau creambath rambut, tapi memberi belaian lembut pada rambut sambil menggelitikkan kulit kepala dengan jari-jari tangannya.

Gerakan memainkan jari dari atas kepala sampai ke dekat tengkuk, akan memicu gairah seks lebih tinggi.

Wilayah punggung

Siapa bilang punggung tidak sensitif? Justru area tulang dan bawah bahu adalah titik sensitif yang apabila dihujani ciuman dan sentuhan akan membuat wanita merasa dimanja dan dicintai. Area ini juga membuat wanita merasa nyaman serta ingin disentuh berulang kali.

Telapak kaki

Sesekali meminta si dia memijat kaki Anda, rasanya tidak menjadi masalah. Minta si dia memfokuskan pijatan pada jari-jari kaki, mata kaki dan telapak kaki.

Selain membuat rileks, gairah seks Anda juga akan meningkat. Setelah itu, Anda bisa menghadiahkan pasangan dengan bercinta di kamar.

Terkait

Description: 4 Titik Bagian Yang Bikin Gairah Wanita 'Terbakar? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 4 Titik Bagian Yang Bikin Gairah Wanita 'Terbakar?
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.00